Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 04 Mei 2017

Sinopsis Mawar & Melati SCTV, Masihkah Mirip Drama Mandarin You're My Sisters?


SINETRON terbaru bertajuk Mawar & Melati tayang perdana di SCTV mulai Jum'at (05/05) sore di slot pukul 16.25 WIB. Uniknya, Natasha Wilona yang membintangi sinetron Anak Sekolahan juga langsung memperkuat sinetron baru ini. Nampaknya, SinemArt cukup menganak emaskan sang aktris.


Sempat dituding menjiplak drama Mandarin You're My Sisters karena kemiripan teaser pertamanya yang dirilis di sosial media, sinetron ini nyatanya tetap ditayangkan dengan cerita serupa. Berikut ini adalah sinopsis global Mawar & Melati SCTV:


Mawar  (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona) adalah anak kembar dari pasangan Aswin dan Intan. Kehidupan keluarga yang awalnya bahagia berubah seketika karena Mawar dan Melati terpaksa menjalani kehidupan secara terpisah yang disebabkan oleh perceraian kedua orangtuanya. Mawar dan Melati memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sejak kuliah Mawar pun selalu dikejar-kejar oleh cowok yang tampan dan kaya, hal itu membuat Tyo (Marcel Chandrawinata) sebagai kekasihnya pun minder. Di Jakarta, Melati pun bertemu dengan pria tampan yang bernama Juan (Aliando Syarief) namun setiap kali bertemu, mereka selalu bertengkar.
Penasaran seperti apa kisah Mawar dan Melati? Saksikan mulai 05 Mei 2017 pukul 16.25 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top