Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Mei 2017

Sinetron Angry Boss Trans TV Plagiat My Stupid Boss?


PASCA Trans TV menamatkan Nathan & Nadia dan BMBP, hanya FTV yang otomatis menggantikan slor dua sinetron produksi MD Entertaiment tersebut. Kini, Trans TV bersiap menayangkan sinetron baru Angry Boss yang dibintangi oleh Ariel Tatum dan Mike Lucock. Sekilas, sinetron ini mungkin terdengar mirip dengan film My Stupid Boss yang menjadi film box office Indonesia di tahun 2016 silam.

Menariknya, premis sinetron ini juga mungkin terlihat terinsipirasi dengan karakter Bossman yang dimainkan Reza Rahadian. Mike Lucock berperan sebagai bos temperamen yang tidak disukai oleh karyawannya, termasuk oleh Ariel Tatum.

Bedanya, sinetron ini mengambil lattar cerita sebuah perusahaan radio di Jakarta. Sedangkan My Stupid Boss mengambil latar sebuah perusahaan ilegal perbengkelan di Malaysia. Apalagi karakter yang dimainkan Ariel Tatum belum menikah dalam sinetron ini.

Sinetron Angry Boss Trans TV tayang mulai 26 Mei 2017 setiap hari pukul 19.30 WIB. Mampukah Angry Boss membawa primetime Trans TV kembali bergairah? Atau akan mengalami hasil serupa dengan pendahulunya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top