Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Mei 2017

Setelah Goblin, Sinetrans MD Entertaiment Jiplak Strong Woman Do Bong Soon?


SETELAH ramai jika Sinetrans terbaru produksi MD Entertaiment berjudul Malaikat Pelindung dituding menjiplak drama Korea Goblin. Kini ramai kembali dengan sinetron baru lain milik MD Entertaiment yang masih dalam produksi dituding menjiplak drama Korea lain bertajuk Strong Woman Do Bong Soon.


Saat kami memposting foto dari Instastory milik pesinetron Adhitya Alkatiri yang berisikan sinopsis karakter dari peran yang dimainkannya. Seorang netizen berakun @lalalabeeba langsung memprediksikan jika sinetron ini menjiplak drama Korea yang dibintangi Park Hyun Shik.
"Gw prediksi ni sinetron 'terinspirasi' drama korea strong woman do bong soon.. Dan ni bocah mainin karakter yg 'terinspirasi' karakter ahn min hyuk 😪", tulis netter.

Tak hanya satu netter saja, netter lain turut setuju dengan hal tersebut. Hal ini tak lepas dari postingan caption yang dibuat oleh kekasih Dinda Adzani tersebut.

"Mario 19 tahun, anak orang kaya, CEO di perusahaannya dan game developer dan pembuat game," tulis Adhitya.

Karakter ini memang persis dengan karakter Ahn Min Hyuk yang dimainkan oleh Park Hyun Shik. Min Hyuk seorang CEO muda yang sukses membangun perusahaan games miliknya. Walau ia merupakan anak konglomerat, dirinya lebih memilih untuk tak bergantung pada harta ayahnya. Hyun Shik nantinya bertemu dengan Bong Soon (Park Bo Young) yang merupakan wanita berkekuatan super.

Bong Soon memang memiliki kutukan kekuatan dari neneknya. Setiap anak perempuan dalam keluarganya memiliki kekuatan super. Namun kekuatan tersebut akan hilang jika ia memanfaatkannya untuk kejahatan. Mengetahui hal ini, Min Hyuk pun merekrut Bong Soon menjadi pengawal pibadinya dengan gaji tinggi.

Apakah benar sinetron ini menjiplak drama Korea yang dimaksud oleh netter?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top