Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 12 Mei 2017

Sempat Dikecam, Ini Alasan Produser 3 Semprul Mengejar Surga Pertahankan Uus!


SEMPAT menghadapi kecaman karena twitannya di sosial media dinilai menghina Ulama, karir Uus di dunia hiburan sempat meredup. Uus tak lagi mengisi program musik Inbox SCTV hingga Opera Van Java yang tayang di Trans7. Saat karirnya berada di ujung tanduk, akhirnya Uus secara terbuka meminta maaf atas tindakan yang sudah ia lakukan sebelumnya karena menimbulkan kegaduhan.


Belakangan, sang jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV ini mulai terlihat kembali eksistensinya. Sesekali, Uus kembali menjadi bintang tamu di OVJ dan melakukan syuting stripping sinetron 3 Semprul Mengejar Surga Season 5. Namun kehadirannya kembali ke layar kaca tetap menuai kecaman dari netizen walau kadarnya mulai berkurang.

Tetap pertahankan Uus sebagai pemain utama di 3 Semprul, Chand Parwez selaku produser Starvision mengutarakan alasannya. Menurutnya, season keempat 3 Semprul dengan kehadiran Uus menjadi season tersukses jika dibandingkan dengan 3 season sebelumnya.

"Season 1 sampai 3 dengan Narji performa bagus. Tapi, yang keempat adalah yang terbaik. Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik lagi," pungkas Parwez seperti dikutip dari Tabloidbintang.

Akankah kehadiran Uus masih dinantikan di season terbaru 3 Semprul?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top