Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Mei 2017

Sempat Diberhentikan, RCTI Tayangkan Lanjutan Drama Korea I Can Hear Your Voice!


TAYANG perdana di Indonesia pada 15 Desember 2014 silam, RCTI memberhentikan drama Korea I Can Hear Your Voice hanya 4 hari sejak penayangan perdananya. Kala itu, peforma drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Bo Young tersebut memang tak terlalu bagus, walau masih meraih share di atas 9 persen.


3 tahun berselang, RCTI akhirnya melanjutkan penayangan drama Korea populer di tahun 2013 tersebut. Sayangnya, bukan di jam siang atau sore yang masih bisa dinikmati dengan santai, RCTI malah menayangkan ulang di slot dinihari mulai Minggu 14 Mei 2017 mendatang. Kehadiran drama fantasi ini menggantikan Naughty Kiss.

Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang murid SMA yang bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan menatap matanya. Ketika berusia 9 tahun, Soo Ha dan ayahnya yang sedang mengendarai mobil bersama tiba2 ditabrak oleh sebuah truk yang dikendarai oleh Min Jong Kook (Jung Koong In). Min Jong Kook kemudian keluar dari truknya dengan sebatang besi dan melompat di atas mobil Soo Ha.. Tiba2 saja Soo Ha bisa mendengar apa yang Min Jong Kook pikirkan bahwa Min Jong Kook akan membunuh mereka… Min Jong Kook ternyata sengaja menabrak mobil Soo Ha dan ayahnya, mengetahui jika mereka berdua selamat Min Jong Kook kemudian memukul ayah Soo Ha sampai tidak bernyawa.

Ketika akan memukul Soo Ha, sebuah suara kamera mengagetkan Min Jong Kook. Min Jong Kook melihat 2 gadis remaja Jang Hye Sung (Kim Soo Hyun) dan Seo Do Yeon.. Min Jong Kook kemudian mengejar Hye Sung dan Do Yeon, Min Jong Kook mengancam mereka berdua untuk tutup mulut jika mereka ingin selamat… Di pengadilan, Min Jong Kook hampir saja dibebaskan jika Hye Sung kecil tidak muncul menjadi saksi. Melihat keberanian Hye Sung, Soo Ha kecil jatuh cinta pada Hye Sung dan berjanji akan melindungi Hye Sung dari Min Jong Kook, yang berjanji akan membalas dendam pada Hye Sung jika dia keluar dari penjara.

10 tahun kemudian, Jang Hye Sung (Lee Bo Young) bekerja sebagai seorang pengacara tetapi dia kurang sukses dengan profesinya. Ibunya kemudian menyuruh Hye Sung melamar menjadi seorang public defender/ seorang pengacara yang membela kasus2 orang tidak mampu dan mendapatkan bayaran yang tinggi dari negara… Ketika akan melakukan seleksi, di ruang tunggu Hye Sung bertemu dengan Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun). Kwan Woo mengajak bicara Hye Sung tapi Hye Sung selalu mengacuhkan Kwan Woo. Kwan Woo sebelumnya adalah seorang polisi yang kemudian beralih profesi menjadi seorang pengacara negara, pengacara bagi orang2 yang tidak mampu/ cacat...

Setelah melalui seleksi yang ketat, Hye Sung dan Kwan Woo diterima. Gambar mereka berdua muncul di Koran. Park Soo Ha yang melihat foto Hye Sung sangat gembira karena selama 10 tahun Soo Ha mecari2 Hye Sung. Di penjara, Min Jong Kook melihat foto Hye Sung di Koran. Min Jong Kook yang akan segera bebas bersiap2 untuk balas dendam kepada Hye Sung.

Sebagai seorang pengacara baru, kasus pertama yang ditangani Hye Sung adalah kasus percobaan bunuh diri yang melibatkan Go Sung Bin (Kim Ga Eun) teman sekelas Soo Ha sebagai pelakunya. Karena merasa bukan pelakunya, Sung Bin menolak untuk mengakui kesalahannya. Dari kasus inilah Hye Sung mulai berhubungan dengan Soo Ha, Kwan Woo dan Do Yeon teman kecilnya sekaligus rivalnya di pengadilan.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top