Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 06 Mei 2017

Satu Dekade Tak Punya Serial Kartun, SCTV Akhirnya Tergoda Sukses ANTV!


DI saat semua TV hiburan ramai menayangkan program kartun sebagai variasi acaranya, SCTV tak bergeming melakukan hal serupa. Sebelumnya SCTV sempat menayangkan film kartun Barbie di saat liburan dua tahun silam, hal itu karena dominasi RCTI di jam pagi yang sukses dengan kartun lepas Barbie. Sayangnya ketika tayang di SCTV, kartun ini tak terlalu mendapat tempat di hati penonton.


Namun untuk kartun berseri sendiri, SCTV sudah tak lagi menayangkan kartun selama satu dekade belakangan. SCTV memposisikan brandingnya sebagai televisi drama. Ketatnya persaingan nampaknya memaksa SCTV akhirnya melirik program kartun. Apalagi kartun juga menjadi andalan sejumlah TV seperti MNCTV ataupun ANTV yang memimpin slot persaingan pagi hari.

Dua program kartun yang segera tayang di SCTV berjudul Talking Thomas and Friends dan Gon. Judul kedua sudah pernah ditayangkan ANTV hingga B Channel (sekarang menjadi RTV). Kedua serial kartun ini sama-sama tak menampilkan dialog, melainkan aksi komikal slapstick seperti Shaun The Sheep atau Larva. 

Belum diketahui pasti tentang jam tayang kartun di SCTV. Kemungkinan terbesar adalah slot pagi hari yang memang paling cocok untuk menempatkan program kartun.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top