Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 12 Mei 2017

Ruler dan Suspicious Partner Tayang Perdana, Mampukah Tumbangkan Mystery Queen?


DUA drama Korea terbaru tayang bersamaan pada Rabu (10/05) kemarin di jam tayang yang sama. Gantikan Radiant Office, kehadiran Ruler : Master of the Mask cukup ditunggu para penikmat drama kolosal. Apalagi drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang populer di Korea. Sementara itu, SBS juga punya Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Drama bertema komedi romantis ini tentu diharapkan dapat meraih rating lebih bagus ketimbang Saimdang Lights Diary.


Lantas mampukah kedua drama tersebut mengungguli drama Mystery Queen yang sudah memasuki episode ke-11 dan 12 saat keduanya tayang?

Sistem pembagian dua part dari dua drama terbaru tersebut memang agak membingungkan. Karena dihitung menjadi dua bagian, maka rating yang didapat pun dihitung sebagai episode ke-1 dan 2 walau tayang di hari yang sama.

Ruler : Master of the Mask langsung menjadi pemimpin klasemen saat perdana tayang. Episode 1 dan 2 nya masing-masing mendapatkan 9.7 dan 11.6 persen. Sedangkan episode ke-3 dan 4 nya masing-masing meraih rating 10.5 dan 12.6 persen.

Sempat diunggulkan, nyatanya Suspicious Partner menempati posisi terbawah dibanding dua rivalnya. Episode 1 dan 2 nya masing-masih meraih rating 6.3 dan 6.8 persen. Episode ke-3 dan 4 nya meraih rating 6.1 dan 7.7 persen. Perolehan ini masih dibawah Mystery Queen yang duduk di posisi kedua di slot Rabu-Kamis dengan raihan 9.2 dan 9.0 persen.

Nah, adakah dari dua drama terbaru yang tayang menarik perhatianmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top