Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 25 Mei 2017

Roman Picisan Tak Jadi Tamat, Sutradara Janjikan Kelanjutannya Pasca Ramadan!


SINETRON Roman Picisan mengakhiri masa tayangnya per Selasa (23/05) silam. Tamat dengan ending penantian Roman (Arbani Yasiz) yang mengantar Wulan (Dinda Adzani) ke bandara, banyak netter yang tak rela kisah mereka hanya seperti itu. 


Sang sutradara Rompis pun menjanjikan jika sinetron yang dibesutnya tersebut tak sepenuhnya berakhir. Yogi Yose menjanjikan jika Roman Picisan akan kembali tayang setelah Idul Fitri. Bahkan Yogi menanyakan pendapat netter tentang kemungkinan jika Rompis justru akan diangkat ke layar lebar.

"Cinta itu menguji kesetiaan...seperti wulan dan roman diuji kesetiaan cintanya. Saya tau waktu 1 bulan itu bukan hal sebentar untuk menunggu yang kita cintai....tapilah disitu kita diuji apakah kalian masih setia menunggu Roman Picisan setelah Idul Fitri...? Saya janji kalau kalian setia menunggu Roman Picisan kami @romanpicisanrcti.mncp akan memberikan kejutan dan tontonan yang sangat indah buat kalian semua Sahabat RomPis... itu janji kami kalian akan kembali senang 😁bahagia 😍 dan sedih 😭terbawa perasaan ketika melihat Roman Picisan the series kembali.... Tunggu kami setelah Idul Fitri.....dan dukung kami terus Sahabat RomPis," tulis Yogi di Instagramnya.

Apakah kira-kira janji ini akan terlaksana ya Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top