Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 12 Mei 2017

Ratingnya Merosot di ANTV, Lonceng Cinta di India Saingan Ketat dengan Naagin 2!


PERSAINGAN serial India di negara asalnya berlangsung dengan sengit. Bahkan dua judul yang menempati peringkat paling atas di India juga ditayangkan di Indonesia melalui dua stasiun TV yang berbeda. ANTV menayangkan Kumkum Bhagya yang di Indonesia judulnya diganti menjadi Lonceng Cinta, sedangkan Naagin 2 saat ini sedang tayang di Indosiar.


Periode rating 29 April-05 Mei 2017, Lonceng Cinta menempati peringkat teratas di India berdasarkan TRP Ratings India. Perolehan ini mendepak Naagin 2 yang sebelumnya stabil di posisi nomor satu. Hal ini membuat Naagin 2 terdepak ke posisi kedua.

Periode rating pekan selanjutnya langsung berbalik.Naagin 2 kembali unggul atas Lonceng Cinta dengan perolehan sangat tipis. Naagin meraih rating 6.492, sedangkan Lonceng Cinta mendapatkan 6.443.

Di Indonesia, perolehan rating Lonceng Cinta sedang mengalami fase penurunan. Bahkan ratingnya hanya berkisar 6 - 9 persen. Padahal awal-awal penayangannya stabil mendapatkan share di atas 15 persen. Pun begitu dengan Naagin 2 yang ditayangkan di Indosiar tak terlalu direspon istimewa. Jam tayangnya pun hanya berdurasi 45 menit setiap hari, mengingat Naagin 2 sendiri masih tayang di India.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top