Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Mei 2017

Ratingnya Memprihatinkan, SCTV Tamatkan Paksa Duyung Cilik!


PEFORMANYA yang tak kunjung menunjukkan hasil yang positif membuat SCTV bertindak cepat untuk menamatkan sinetron baru Duyung Cilik.. Padahal sinetron produksi SinemArt ini baru tayang perdana pada 01 Mei 2017 silam. Dengan demikian, Duyung Cilik hanya bertahan sepanjang 17 episode saja dan menjadi sinetron SinemArt terpendek di SCTV di tahun 2017 ini.


Sedari tayang perdana, ratingnya hanya meraih TVR 1.3 dan share 9.6 persen. Peforma share yang bahkan tak mencapai dua digit ini tentu jadi pertimbangan utama kenapa SCTV langsung bertindak cepat untuk membungkusnya.

Bahkan episode Sabtu (13/05), Duyung Cilik menorehkan rating terburuk dengan hanya meraih TVR 0,9 dan share 7.3 persen.  Sedangkan episode Minggu (14/05) naik sedikit dengan perolehan TVR 1.1 dan share 8.5 persen. 

Mengingat peforma sinetron belum menunjukkan hasil lebih baik ketimbang FTV siang, kemungkinan besar SCTV akan kembali mengisi slot ini dengan FTV.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top