Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 27 Mei 2017

Queen of the Night tvOne : Cinta Satu Malam Gadis Single dengan Pria Beristri!


TVONE nampaknya masih menjadikan drama Turki sebagai salah satu andalannya, walau beberapa drama yang saat ini sedang tayang mendapatkan hasil jauh dibawah ekspetasi. Untuk menemani sahur penonton setianya, tvOne menghadirkan drama Turki terbaru produksi tahun 2016 berjudul Queen of the Night. 

Salah satu pemain utamanya, Meyem Uzerli pasti sudah tidak asing lagi untuk penggemar drama Turki. Sang aktris sebelumnya tampil dalam Abad Kejayaan dengan berperan sebagai Hureem. Di drama ini, Meyem dipasangkan dengan Murat Yildrim.
Serial berjudul asli Gecenin Kralicesi ini termasuk pendek karena hanya berjumlah 15 episode. Namun jika dipecah penayangannya di tvOne, maka sebetulnya memang pas sebulan penayangan selama Ramadan 2017.

Kisahnya menceritakan tentang Selin (Meyem Uzerli) dan Kartal (Murat Yildrim). Selin dibesarkan di Perancis karena ibunya berkebangsaan negara Eiffel tersebut, sedangkan ayahnya asli orang Turki. Walau begitu, Selin sama sekali tak mengetahui apapun tentang negara ayahnya tersebut. Tinggal di tempat yang lumayan terpencil, Selin pun tumbuh menjadi gadis cantik dengan kreatifitas yang tinggi. Selin suka membuat parfum dengan beragam aroma menyegarkan. 

Di lain sisi, Kartal yang berdomisili di Instanbul memulai perjalanan bisnisnya ke Perancis. Masa lalu Kartal sangat kelam karena keluarganya terbunuh. Ia dibesarkan oleh Aziz (Ugur Polat) yang sudah dianggapnya sebagai ayahnya sendiri. Sebagai bentuk balas budi, Kartal pun menerima perjodohan dengan anak Aziz bernama Esra (Funda Eryigit). Walau begitu, sebenarnya Kartal tak pernah mencintai Esra.

Karena pernikahan yang dilandasi keterpaksaan tersebut, Kartal malah sibuk bekerja keras dan tenggelam di dalamnya. Dari sinilah, Kartal dan seorang teman dekatnya melakukan perjalanan bisnis ke Perancis.


Kartal langsung jatuh cinta pada pertemuan pertamanya dengan Selin. Selin juga tertarik pada pria yang tak ia sangka sudah menikah tersebut. Mereka pun  menghabiskan waktu epanjang hari dengan kebahagiaan tak terhingga. Terjadilah cinta satu malam yang terjalin antara keduanya tanpa tahu apa yang sudah menanti keduanya di masa depan.

Bagaimana saat Selin akhirnya tahu jika Kartal adalah seorang pria beristri? Saksikan selengkapnya dalam drama Turki terbaru tayang mulai Sabtu 27 Mei 2017 setiap hari pukul 02.45 WIB selama Ramadan di tvOne!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top