Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Mei 2017

Pindah Jam Tayang Jelang 2 Episode Terakhir, Roman Picisan Bakalan Ada Season 2?


SINETRON remaja Roman Picisan di RCTI memasuki dua episode terakhirnya pada Senin (22/05) dan Selasa (23/05) sore. Informasi ini kami himpun berdasarkan pola acara di website resmi RCTI. Jelang episode terakhirnya, RCTI pun memindahkan jam tayang Rompis ke slot pukul 15.30 WIB. Mulai Rabu (24/05) sore, slotnya akan diisi oleh sinetron Bintang di Hatiku yang mendapatkan durasi tayang ekstra.

Belum diketahui pasti apakah sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz ini akan dilanjutkan atau tidak penayangannya setelah Ramadan. Pasalnya, banyak netter yang meminta sinetron produksi MNC Pictures ini tidak ditamatkan.


Melihat dari peformanya yang kurang baik, mempertahankan Rompis sampai dengan saat ini tentu sudah jadi pertimbangan RCTI dalam memberikan yang terbaik untuk pecinta setia sinetron ini. Belakangan peformanya memang menempel dengan sinetron baru Mawar & Melati. Namun di jam tayangnya, serial India Paakhi dan Mikrofon Pelunas Utang masih unggul atas Rompis.

Nah, apakah kamu berharap jika Rompis akan dilanjutkan ke season dua?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top