Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 24 Mei 2017

Pesantren & Rock 'N Roll Reborn Tayang, Sinetron Apa yang Ditamatkan SCTV?


SELAIN membintangi sinetron Mawar & Melati yang tegah bergulir, pesinetron Aliando Syarief sebelumnya lebih dulu membintangi Pesantren & Rock 'N Roll (PRR) Reborn yang diproduksi oleh ScreenPlay Production. Sinetron ini sudah dirampungkan dan tayang khusus selama Ramadhan saja. Dengan tayangnya sinetron ini, apakah ada salah satu sinetron SCTV yang ditamatkan?

PRR Reborn tayang bukan di jam primetime melainkan slot siang hari yang sebelumnya masih diisi oleh FTV siang. Untuk lawan main Aliando sendiri, bintang baru Mawar De Jongh dan Jefri Nicole akan memperkuat deretan pemeran lainnya. Ramzi sendiri ikut bergabung dalam proyek ini, dimana sang presenter andalan Indosiar tersebut merupakan pemain yang bergabung sejak season pertama hingga yang terbaru.


Proses syuting PRR Reborn sendiri sudah dilangsungkan pada akhir 2016 silam. Sayang, proyek sinetron ini bahkan dikabarkan sempat dihentikan di tengah jalan.

Belum diketahui pasti berapa jumlah episode pasti sinetron baru SCTV ini mengingat sinetron Malu Malu Mau yang dibintangi Chelsea Olivia, Bunga Zaenal, Rizky Nazar dan Eza Gionino sebelumnya juga sempat akan dijadikan sinetron stripping namun akhirnya batal tayang dan hanya menjadi FTV pendek.

BACA JUGA : PESANTREN & ROCK'N ROLL TAMAT DENGAN RATING TINGGI, AKAN ADA SEASON 2?

PRR Reborn tayang mulai Minggu 28 Mei 2017 pukul 13.30 WIB. Apakah Sahabat TV menunggu sinetron ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top