Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 25 Mei 2017

Kejutan, Nunung Kembali ke Sahurnya OVJ!



SALAH satu pentolan Opera Van Java (OVJ) kembali ke program yang sudah membesarkan kebintangannya terebut. Seperti diketahui sebelumnya, hanya Parto dan Azis Gagap saja pemain lama yang kembali ke OVJ baru. Sedangkan tiga jebolannya yang lain, malah asyik mengisi program di TV tetangga.

Terungkap sudah siapa pemain lama yang akan bergabung kembali ke Sahurnya OVJ mulai Ramadan 2017 ini. Komedian wanita Nunung yang rupanya kembali ke OVJ. Dalam cuplikan promo yang diunggah oleh akun Instagram OVJ, terlihat adegan Andhika Pratama yang meminta penjelasan seorang wanita misterius kenapa sang wanita sampai mau meninggalkannya.




Tak lama, sosok Nunung pun dimunculkan dengan setelan wardrobe berwarna kuning cerah. Nunung pun menjelaskan jika ia sudah tak lagi bisa bersama dengan Andhika karena memilih kembali dengan mantan lamanya yang tak lain adalah Azis Gagap.

A post shared by Official OVJ Trans 7 (@operavanjava) on


Hal ini disambut baik oleh netizen yang merindukan pasangan on-screen Azis-Nunung.

"Horeeeee.. Nie baru cocoookkkkk... Semoga bkn ajj slma Ramadhan ajj.. Kyk gini.. Smga sehabis Ramadhan jga mrk ttp brsma", tulis seorang netter.

Sahurnya OVJ tayang mulai Sabtu 27 Mei setiap hari selama bulan Ramadan pukul 02.00 WIB di Trans7.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top