Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 07 Mei 2017

Parade Sinetron Ramadhan 2017, Pilih Yang Mana?


TAK terasa, kurang dari tiga pekan lagi umat muslim di Indonesia akan memasuki bulan Ramadhan 2017. Sejumlah stasiun televisi pun berlomba menghadirkan sejumlah program Ramadhan untuk menarik perhatian penonton. Diantara sederet program Ramadhan yang dihadirkan, sinetron masih jadi yang paling banyak diperbincangkan. Lantas, sinetron Ramadhan apa saja yang dihadirkan berbagai stasiun TV di Indonesia? Berikut kami merangkumnya untuk Anda!

Para Pencari Tuhan Jilid 11 (SCTV)



Hadir sejak tahun 2007, kehadiran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) seolah tak terpisahkan dengan penonton SCTV. Memasuki tahun 2017 ini, PPT yang hanya hadir di bulan Ramadhan memasuki jilid ke-11. Kabar jika jilid 10 nya menjadi season terakhir pun terbantahkan dengan hadirkan promo PPT 11. Jilid ke-11 nya ini menghadirkan cerita baru tentang banjir bah yang melanda kampung. 
Jika biasanya PPT hadir dua kali di SCTV pada slot sahur dan buka puasa, maka sepertinya sinetron ini hanya akan hadir di slot sahur saja mengingat slot sore hingga primetime sekarang diisi oleh sinetron yang diproduksi oleh SinemArt. Masihkah PPT 11 menarik perhatianmu?

3 Semprul Mengejar Surga Season 5 (SCTV)



Formasi awal 3 Semprul menghadirkan Narji-Andhika-Gading Marten. Sejak memasuki season keempat, sosok Narji digantikan oleh Uus. Hal ini disinyalir karena Narji mengambil proyek sahur Alhamdulillah Kita Sahur di tahun 2015 silam. Program lawak yang ditayangkan oleh Trans7 itu memang penayangannya head to head selama setengah jam dengan 3 Semprul. Karena ini juga akhirnya Narji di depan dari SCTV. Belakangan sosoknya mulai rutin menghiasi program SCTV walau Narji tak lagi mengisi formasi 3 Semprul.

Tuhan Beri Kami Cinta (SCTV)



Usai proyek sinetron Orang-Orang Kampung Duku, Citra Kirana kembali dengan proyek sinetron terbarunya yang bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC). Di sinetron Ramadhan ini, Ciki akan disandingkan dengan Dude Harlino. Sebelumnya, sinetron ini sempat berjudul tentatif Siapa Yang Meniduri Ranjangku yang diangkat dari Televisi Movie yang pernah ditayangkan di RCTI.

Dalam TBKC, sinetron ini menceritakan pernikahan terpaksa antara Ciki dan Dude Harlino. Dude yang diceritakan sebagai pria alim terpaksa menikahi Ciki yang manja dan berasal dari keluarga kaya.

Kantini D'Hijabers (MNCTV)



Season pertamanya sempat ditayangkan di SCTV, lanjutan kisahnya malah ditayangkan di MNCTV. Tayang di stasiun TV yang baru, D'Hijabers season dua tayang dengan judul Kantini D'Hijabers. Sinetron produksi Tobali Pictures ini masih memasangkan Laudya C Bella dan Ali Syakieb. Fauzan Nasrul hadir sebagai rival Ali dalam memperebutkan cinta Laudya C Bella.

Jalan Hidup Syarifah (RCTI)


MNC Pictures kembali memproduksi sinetron bergenre drama berjudul Jalan Hidup Syarifah (JHS). RCTI pun menggandeng Revalina S Temat dan Ashraf Sinclair sebagai pasangan utamanya. Reuben Elishema pun akan memperkuat pemain utamanya. Mengingat sinetron bergenre drama tak terlalu menonjol di RCTI, mampukah Revalina melambungkan sinetron ini seperti Bawang Merah Bawang Putih atau Dara Manisku dulu?

Kesempurnaan Cinta Season 3 (Net TV)



Ririn Dwi Ariyanti dan Dimas Seto kembali ke layar kaca melalui Kesempurnaan Cinta Season 3. Hadir lebih awal, sinetron Ramadhan di Net TV ini tayang mulai Senin 08 Mei setiap hari pukul 18.00 WIB.
 

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top