Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Mei 2017

Parade Program Spesial Ramadhan di RCTI!


BULAN Ramadhan 2017 kurang dari tiga pekan lagi. Berbagai stasiun TV di Indonesia berlomba-lomba menyajikan rangkaian program sahur dan buka puasa untuk menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah RCTI yang mencoba menghadirkan berbagai genre. Penasaran apa saja program Ramadhan spesial di RCTI?


Amanah Wali




Sinetron ini akan tayang di jam sahur RCTI. Andalkan personil Wali Band, sinetron ini mungkin berniat mengulang sukses sinetron Wali sebelumnya, Ngantri ke Surga The Series. Kala itu peformanya terbilang stabil mendulang share di atas 15 persen di jam sahur. Mampukah dengan rumah produksi yang baru, RCTI mengulang sukses yang sama?

Ngaji Pagi



Kultum Bersama Syekh Ali Jaber



Drama Series Ramadhan Terbaik


Rangkaian drama seri unggulan di RCTI masih menampilkan genre komedi. Mulai dari Awas Banyak Copet, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik akan jadi andalan di slot sore hingga menuju primetime.

Hafiz Indonesia 2017


Program yang tayang saban Ramadhan di RCTI ini menampilkan kemampuan anak-anak dalam menghafal dan melafalkan rangkaian Ayat-Ayat suci Al-Quran. Program Hafiz ini sudah jadi andalan RCTI di slot jam siang sejak tahun 2014 silam.


Box Office Indonesia Special Ramadhan



**

Nah, apakah ada yang menarik perhatianmu Sahabat TV?

A post shared by Official RCTI (@officialrcti) on
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top