Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 17 Mei 2017

Khushi Tamat, Rating Punarvivah ANTV Melejit!


PASCA tamatnya serial India Khushi, slot pagi Indosiar mulai goyah. Jika biasanya Khushi selalu mendapatkan share bagus dengan rata-rata share mencapai 15 persen, maka kehadiran Naagin 2 belum mampu menunjukkan hasil yang sama positifnya. Sebaliknya, ANTV malah mendapatkan peforma yang naik signifikan dengan serial India Punarvivah yang biasanya kalah pamor ketimbang Khushi.


Naagin 2 yang pindah jam tayang ke slot pagi mulai Selasa (16/05) pagi hanya mampu meraih TVR 0.9 dan share 8.3 persen. Banyak netizen yang melakukan protes karna Indosiar tidak langsung meneruskan epiosde terbaru Naagin 2 dan malah mundur 3 episode dari episode terakhir yang ditayangkan pada slot pukul 14.30 WIB. Peforma Indosiar semakin buruk saat Sandya tayang dengan hanya mendapatkan TVR 0.5 dan share 5.2 persen.

Punarvivah mengalami kenaikan signifikan di hari Selasa dengan meraih TVR 1.5 dan share 14.2 persen. Padahal hari Senin (15/05) sebelumnya hanya mampu mendapatkan TVR 1.1 dan share 9.6 persen.

Kesabaran ANTV menantikan Khushi tamat sehingga bisa 'mencuri' penontonnya berbuah hal yang positif. Mampukah Punarvivah tetap unggul ke depannya? Bagaimana menurut kamu Sahabat TV?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top