Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 05 Mei 2017

Khushi Sukses di Indonesia, Akankah Season Duanya Juga Ditayangkan Indosiar?


SEMPAT ditayangkan di SCTV, serial India Khushi nyatanya lebih sukses sejak ditayangkan dari awal oleh Indosiar. Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Nam Doon ini sendiri tak lama lagi akan memasuki episode-episode terakhirnya di Indosiar. Namun demikian, season keduanya sendiri telah diproduksi. Bahkan season duanya sempat tayang lebih dulu di SCTV dengan judul Astha & Shlok.


Mengingat kesuksesan Khushi di Indosiar, bukan tak mungkin jika season keduanya akan ditayangkan juga oleh Indosiar. Apalagi sewaktu tayang di SCTV, Astha & Shlok tak ditayangkan hingga selesai.

Namun demkian, baik Barun Sobti maupun Sanaya Irani tak lagi memainkan peran pada season keduanya. Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh memperkuat pemain utama Ashta & Shlok. Di India, Astha & Shlok menjadi pelopor drama stripping yang tayang di slot jam 6 sore dan sukses membukukan hingga 542 episode. Tayang selama 2 tahun masa penayangan, season keduanya ini pun cukup diperhitungkan semasa tayang walau kerap dibandingkan dengan season pertamanya.

Walau tak berhubungan dengan cerita Khushi, drama ini menawarkan esensi romansa drama komedi setipe yang cukup mengikat penonton. Akankah Indosiar benar-benar akan menayangkan season keduanya ini setelah Khushi tamat? Kita tunggu kabar baiknya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top