Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 07 Mei 2017

Jadi Unggulan Sinetron Ramadhan MNCTV, Kantini D'Hijabers Curi Start Tayang Lebih Dulu!


SEASON kedua sinetron D'Hijabers benar-benar tayang di MNCTV. Padahal season pertamanya tayang di SCTV. Mengingat SinemArt yang eksklusif di EMTEK Group, maka rumah produksi lain yang pernah bekerja sama di jam primetime pun semuanya menyingkir perlahan. Dibawah bendera Tobali Pictures, MNCTV menayangkan lanjutan kisah Laudya C Bella dan Ali Syakieb dengan judul Kantini D'Hijabers.


Menjadi sinetron Ramadhan unggulan terbaru MNCTV, sinetron ini mencuri start lebih dulu dengan tayang mulai 15 Mei 2017 atau dua pekan lebih awal sebelum memasuki bulan Ramadhan.


Kantini D'Hijabers pun tayang di jam emas pukul 20.30 WIB. Secara otomatis, sinetron ini menggeser serial Filipina Two Wives yang harus mengalah ke slot pukul 21.30 WIB.


Hadir dengan season terbaru, sinetron ini pun diperkuat oleh sejumlah bintang baru lainnya. Sebagai lawan baru Ali Syakieb, pesinetron ganteng Fauzan Nasrul siap menaklukan hati Laudya C Bella. Lantas, siapakah yang akan dipilih Kantini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top