Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 25 Mei 2017

Ibu Mertua Indosiar : Mertua Konvensional VS Menantu Modern Cerdas


SATU lagi serial India terbaru yang akan tayang di Indosiar. Saat ini, Indosiar memiliki 3 serial India yang masih tayang yakni Naagin 2, Sandya dan Ranveer & Ishani. Sayangnya, ketiga serial tersebut belum mampu perform seperti Khushi. Tak heran jika Indosiar sudah mempunyai ancang-ancang untuk menayangkan judul baru lainnya.


Serial berjudul Ibu Mertua akan segera menghiasi layar kaca Indosiar. Serial berjudul asli Mere Angne Mein ini merupakan produksi tahun 2015 silam dan masih tayang sampai dengan saat ini dengan total episode lebih dari 700.

Seperti judulnya, permasalahan dalam serial ini berkuat pada konflik mertua dan menantu.Shanti Shribastavs (Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu yang mengurus keluarga besarnya dengan gayanya yang keras dan juga memiliki control berlebihan terhadap kegiatan seluruh anggota keluarganya.

Ketika pasangan dari pengantin anaknya masuk ke rumahnya, mulai terjadi konflik besar dalam rumahnya yang membuat semuanya tidak berjalan seperti keinginannya. Riya (Ekta Kaul) merupakan wanita cerdas yang jatuh cinta dengan anak Shanti bernama Shivam (Karam Rajpal). Setelah masuk ke keluarga suaminya, Riya mengalami shock culture.

Semua penghasilan di keluarganya harus dikelola oleh ibu mertuanya, belum lagi adik iparnya yang licik berusaha untuk menyudutkannya.
Bagaimana kisah selanjutnya akan bergulir? Saksikan Ibu Mertua segera di Indosiar!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top