Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 25 Mei 2017

Gantikan OVJ di Jam Primetime, Nite Court Jadi Andalan Baru Trans7!


TRANS7 punya program andalan terbaru di jam primetime. OVJ yang selama Ramadan akan tayang di slot dinihari pukul 02.00 WIB, membuat slot kosong yang ditinggalkannya akan diisi oleh program komedi baru berjudul Nite Court. Dalam unggahan Instagram @nite_court, program ini masih menghadirkan talent-talent OVJ sebagai bintang utamanya.

Selain artis OVJ, tiga komedian baru yang akan mengisi deretan pemainnya adalah Dodit Mulyanto, Marwoto dan Brianna Simorangkir. Menghadirkan nuansa persidangan, nampaknya kasus yang dibahas akan menjurus pada parodi ataupun kasus-kasus sepeleh seperti cuplikan promonya yang menghadirkan kasus laundryan.

Sebelumnya, Trans7 pernah menghadirkan program serupa berjudul Ketok Palu yang dibintangi oleh Vincent Rompies, Okky Lukman, Ferry Maryadi dan Djarwo Kwat di tahun 2012 silam. Apakah kali ini program ini akan mampu mencuri perhatian penonton di jam primetime?

Nite Court akan hadir mulai Senin 29 Mei 2017 pukul 20.00 WIB.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top