Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 18 Mei 2017

Eza Gionino Jadi Pemain Baru, Hati Yang Memilih RCTI Lampaui Rating Berkah Cinta SCTV!


SINETRON Hati Yang Memilih (HYM) yang tayang di RCTI punya pemain baru. Setelah sebelumnya Lucky Perdana hadir sebagai antagonis yang merenggut kesucian Amanda Manopo, kini hadir pula sosok lain, Eza Gionino yang juga berperan sebagai antagonis utama lainnya.

Masuknya karakter Eza yang akan memerankan Diego ini menambah deretan baru pemain utamanya. Sementara itu sosok Jeff Smith sendiri mulai menghilang dari peredaran cerita yang sedang bergulir. Menariknya, belakangan HYM rutin mengisi 10 besar program paling banyak ditonton berdasarkan data kepermirsaan Nielsen.

Hadirnya Eza dalam episode Rabu (17/05) malam meningkatkan peforma HYM yang turut dibintangi Aditya Zoni. Episode Rabu naik ke posisi 6 dengan meraih TVR 2.5 dan share 17.2 persen. Padahal episode Selasa (16/05), HYM masih menempati peringkat 10 dengan TVR 2.4 dan share 17 persen. Walau demikian, hal ini memang bukan karena Eza saja, mengingat dirinya baru muncul pada akhir episode saja di kemunculan perdananya.

Perolehan ini bahkan melampaui Berkah Cinta yang harus rela menempati posisi 8 dengan TVR 2,3 dan share 15.1 persen setelah absen tayang sebelumnya pada Selasa (16/05) malam karena adanya perhelatan SCTV Music Awards 2017.

A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on


Cerita semakin seru kala Putri (Amanda Manopo) menikah dengan Raja (Lucky Perdana hanya demi anak dalam kandungan Putri. Dewa (Aditya Zoni) terlihat belum merelakan Putri untuk seorang pemerkosa seperti Raja. Clara (Susan Sameh) yang mencintai Raja berniat membalas dendam pada Putri dan Raja dengan membayar Diego (Eza Ginnino).

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top