Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 06 Mei 2017

Bertabur Bintang India, ANTv Rilis Jadwal Tayang Cinta di Pangkuan Himalaya!


SINETRON Cinta di Pangkuan Himalaya akhirnya mendapatkan slot tayang di ANTV. Sinetron produksi Indonesia ini menampilkan sederet bintang terkenal India sebagai jajaran pemain utamanya. Shakti Arora, Radhika Madan, Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi hingga Ankit Bahtla.


Sementara itu, Melayu Nicole dan Christ Laurent menjadi dua artis muda asal Indonesia yang akan beradu akting dengan artis-artis dari India. 

Film ini mengambil latar dua negara, Nepal dan Indonesia. Pertemuan Shakti Arora dan Radhika Madan pun terjadi secara tidak sengaja di Pegunungan Himalaya, Nepal. Saat itu, mobil yang ditumpangi Shakti hampir menabrak Radhika yang sedang menggembalakan para domba. Sejak kejadian tersebut keduanya pun mulai sering bertemu dan saling jatuh cinta. Sayang, kakak Radhika, Ankit Bahtla menenantang keras hubungan keduanya.

Penasaran dengan lanjutan kisahnya? Cinta di Pangkuan Himalaya tayang perdana Senin 08 Mei 2017 setiap hari pukul 17.00 WIB, setelah Paakhi dan sebelum Geet.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top