Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 05 Mei 2017

Berakhir Bahagia, Bagaimana Rating Episode Terakhir Anak Sekolahan SCTV?


SINETRON Anak Sekolahan akhirnya benar-benar tamat setelah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (04/05) sore. Tamat dengan ending bahagia, apakah rating episode terakhirnya cukup memuaskan?


Sayangnya, peforma episode terakhirnya juga masih kalah dengan sinetron Roman Picisan yang tayang di slot jam tayang yang sama. Walau demikian, peformanya naik dibandingkan dengan episode Rabu (03/04) yang hanya meraih TVR 1.7 dan share 13 persen. Sedangkan episode finalnya menempati posisi 20 besar dengan TVR 1.9 dan share 12.8 persen.

Di jam tayangnya, Roman Picisan meraih hasil lebih baik dengan menempati posisi 18 dengan TVR 2.0 dan share 13.2 persen. 

Jum'at (05/05) sore, SCTV sudah menayangkan sinetron baru berjudul Mawar dan Melati yang pemeran utamanya masih diperankan oleh Natasha Wilona. Mampukah sinetron baru ini meraih hasil lebih baik ketimbang Anak Sekolahan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top