Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 12 Mei 2017

Begini Arti Ucapan Kata Cinta Raffi Ahmad untuk Nagita Menurut Pakar Ekspresi!


BUKAN jadi rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting-Ting sering digosipkan memiliki hubungan dibelakang Nagita Slavina. Namun tudingan tersebut kian ditepis, baik oleh Raffi maupun Ayu dengan menganggap hal tersebut sebagai bagian dari gimmick yang dibesar-besarkan oleh media.


Belakangan, saat Raffi dan Nagita sama-sama mengisi program Rumah Mama Amy di MNCTV, hadir pakar ekspresi Poppy Amalya. Uniknya, setelah episode tersebut tayang, Poppy mengomentari tentang ucapan cinta yang diucapkan oleh Raffi pada Nagita saat acara berlangsung.

Saat itu, Raffi sedang duduk bersama Rafathar, Nagita, Gading Marten, Roy Marten dan Poppy Amalya. Saat sedang terjadi pembicaraan, Poppy kemudian bertanya apakah Raffi mencintai Gigi atau tidak. Raffi pun menjawab,"Cintalah, biar bagaimanapun Gigi tetaplah istri saya."

Bagian inilah yang diupload Poppy di sosial media miliknya sembari menjelaskan arti ekspresi saat Raffi mengucapkan cinta pada Gigi.

"Late post: Micro Expression @raffinagita1717 raffi, kalau kamu cinta ngak sama gigi? Cintalah... jawaban langsung! Artinya, benar ia mencintainya... kalau sampai eeee, nah ada sesuatu di situ... lanjut paham micro expression di @metrotv jam 13.00 "sidang pak ahok," tulis Poppy.


Wah, beneran nggak ya nih menurut Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top