Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Mei 2017

Banjir Artis Tenar India, Begini Peforma Perdana Cinta di Pangkuan Himalaya ANTV!


TAYANG perdana pada Senin (08/05) sore, pecinta serial Ranveer & Ishani yang sempat tayang di SCTV gembira menyambut tayangnya sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya. Dalam sinetron terbaru ANTV ini, Shakti Arora dan Radhika Madan kembali dipertemukan sebagai pasangan utama. Tak hanya itu, berbagai artis tenar serial India lain menghiasi sinetron produksi MVP tersebut.


Belatar dua negara, Nepal dan Indonesia, sinetron ini tayang di slot jam 5 sore. Turut dibintangi Melayu Nicole dan Christ Laurent, bagaimana peforma perdana dari sinetron ini?

Berdasarkan data kepermirsaan Senin (08/05) menemaptkan Cinta di Pangkuan Himalaya menempati peringkat 19 dengan TVR 1.9 dan share 11.7 persen. Perolehan ini masih kalah dengan sinetron milik RCTI dan SCTV di jam tayang yang sama.

Awas Banyak Copet milik RCTI kokoh di slot jam tayang yang sama dengan menempati peringkat 4 dengan raihan TVR 3.5 dan share 17.7 persen. Sedangkan Mawar & Melati juga mengalami kenaikan signifikan dengan tempati peringkat 9 dengan torehan TVR 2.4 dan share 16.4 persen.

Biasanya peforma perdana cukup menggambarkan raihan peforma yang akan diraih pada episode-episode selanjutnya. Jika mampu menyajikan konflik yang lebih seru, bukan tak mungkin sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya akan meraih hasil yang lebih bagus. Mengingat, serial India Ranveer & Ishani di SCTV pun tak langsung mencuat di pekan-pekan awal penayangan perdananya.

Bagaimana menurut Sahabat TV sendiri? Mampukah sinetron ini menjadi andalan baru ANTV di tengah surutnya pamor serial India?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top