Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 31 Mei 2017

Audi Marissa Hengkang dari Boy SCTV Gara-Gara Minta Naik Honor?


KARAKTER Gwen yang diperankan oleh Audi Marissa dalam sinetron Boy SCTV mendadak lenyap. Sang antagonis utama dari sinetron yang turut dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila ini memang diceritakan meninggal. Mematikan salah satu karakter utama di sebuah sinetron tentu biasanya dikarenakan faktor rating.


Sempat dikabarkan SinemArt mendepak sang aktris karena Audi Marissa minta kenaikan honor. Namun hal ini dibantah langsung oleh sutradara Akbhar Bhakti yang membesut sinetron tersebut.

"Enggak ke situ. Yang tarifnya tinggi di SinemArt itu banyak. Lebih ke perjalanan cerita aja. Sekali lagi saya tegaskan, itu karena cerita aja. Dan itu biasa terjadi," jelas Akbar Bhakti," paparnya seperti dikutip dari laman Tabloidbintang.

Sebagai perpisahan, Audi juga menuliskan kesannya setelah membintangi sinetron besutan SinemArt tersebut.

"Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gue rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian. Semoga gue bisa seproject lagi sm kalian entah itu project lain. Semoga tetep bisa kumpul kayak gini lg ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt😂 MUCHLOVEEE❤️ #lagimelow," tulis Audi di Instagram miliknya.

Nah, apakah kamu setuju Sahabat TV dengan pengeluaran Audi Marissa ini?





Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top