Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 03 Mei 2017

Anak Sekolahan Tamat, SCTV Hadirkan Mawar & Melati!


SINETRON Anak Sekolahan memang menjadi yang terlemah diantara sederet sinetron SCTV lainnya. Sebagai penggantinya, SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Mawar & Melati. Sinetron yang juga masih dibintangi Natasha Wilona ini akan tayang perdana dua hari lagi, mulai Jum'at (05/05) sore di slot Anak Sekolahan.


Perolehan data kepermirsaan Anak Sekolahan memang memburuk sepekan belakangan. Bahkan di hari Minggu (30/04), sharenya berada di bawah 10 persen. Menariknya, sharenya kembali naik jelang tamat. Pada episode Selasa (02/05) kemarin, sinetron produksi SinemArt ini menempati peringkat 13 dengan TVR 2.2 dan share 14.6 persen. Di jam tayangnya, Anak Sekolahan masih kalah dengan sinetron Awas Banyak Copet yang menempati peringkat 5 dengan TVR 2.8 dan share 14.1 persen.

Mawar & Melati sebelumnya sempat dikritik karena menampilkan teaser promo yang mirip dengan drama Mandarin berjudul You Are My Sisters (BACA DISINI).

Terlpeas dari itu, sinetron ini cukup menjanjikan mengingat Aliando Syarief dipercaya menjadi pemeran utama bersama dengan Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Kehadiran Marcel Chandeawinata dan Omar Daniel juga memeriahkan sinetron baru SCTV ini. Saksikan sinetron terbaru ini mulai Jum'at 05 Mei 2017 pukul 16.25 WIB di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top