Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 26 Mei 2017

Aditya Zoni Hengkang dari Hati yang Memilih RCTI Karena Hal Ini!


PECINTA setia sinetron Hati Yang Memilih pasti sadar benar jika karakter Dewa yang dimainkan oleh Aditya Zoni perlahan mulai mendapatkan porsi peran yang secuil di sinetron perdananya tersebut. Peran Dewa yang merupakan karakter utama dari sinetron tersebut pun mulai tergantikan dengan karakter antagonis yang perlahan berubah menjadi protagonis. 


Lucky Perdana yang awalnya diceritakan sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Putri (Amanda Manopo) mulai terlihat menyukai wanita yang awalnya terpaksa ia nikahi tersebut. Namun hal ini tak mudah mengingat Putri sangat membenci Raja. Belum lagi kehadiran Diego yang dimainkan oleh Eza Gionino yang nampaknya akan menjadi rival baru Raja.

Sebagai pemeran utama di Hati Yang Memilih, mengapa karakter Raja mulai tersingkirkan? Usut punya usut, ternyata Aditya Zoni mengaku jika ingin fokus pada pendidikannya. Apalagi saat ini dirinya baru mengingjak bangku SMA kelas dua. Persiapan ujian menuju kelas tiga banyak menyita perhatian adik dari pesinetron Ammar Zoni tersebut.

"Naik kelas 3 insya Allah aku akan setop dulu dari dunia entertainment. Setelah 3 bulan kelas 3, baru aku masuk lagi (dunia sinetron). Dunia akting buat aku hobi. Sekolah buat aku nomor satu," papar Aditya Zoni seperti dilansir dari Tabloidbintang.

Aditya bahkan sempat membuat netizen penasaran akan kisah akhir karakter Dewa saat ia memposting foto dirinya sedang diikat dan siap dibakar dalam salah satu adegan dengan caption sensasional.


"AKHIR UNTUK DEWA ?? SAKSIKAN HATI YANG MEMILIH JAM 22:15 WIB HANYA DI RCTI," tulisnya di akun @real_aditya1).

Bukan yang pertama, RCTI bahkan pernah mengganti Melayu Nicole dengan Rosiana Dewi sebagai pemeran utama di sinetron Cinta Dari Surga. Menurut Sahabat TV apa benar Aditya hengkang karena alasan pendidikan? Hmmm...
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top