Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 April 2017

Winter Sun tvOne : Ambil Identitas Saudara Kembar untuk Lakukan Pembalasan Dendam!


SEJUMLAH serial Turki akan hadir mengisi slot pagi hingga malam tvOne mulai 15 April 2017 mendatang. Salah  satu serial baru yang akan ditayangkan bertajuk Winter Sun. Serial berjudul asli Kış Güneşi ini menawarkan cerita yang berkaitan dengan balas dendam seorang anak terhadap pembunuh ayah dan juga saudara kembarnya.

Awal cerita menampakkan dua pengusaha membunuh rekan bisnis mereka dan membuat kehidupan dua anak korban menjadi terpisah. Efe (Şükrü Özyıldız) hidup sebagai seorang anak nelayan, sedangkan Mate meneruskan perusahaan ayahnya. Efe menjadi saksi pembunuhan terhadap ayahnya sewaktu ia masih kecil.



Efe dititipkan oleh sahabat ayahnya yang menyelamatkan nyawa Efe pada seorang teman lamanya. Sejak saat itu, Efe hidup tanpa ingatan masa lalunya. Di keluarga barunya, Efe disayangi oleh ibu angkat dan adiknya. Sementara, seseorang yang sudah dianggapnya sebagai ayah bersikap dingin padanya.



20 tahun kemudian berlalu. Sahabat ayahnya yang dipenjara bebas dan akhirnya menemukan Efe kembali. Ia berusaha menjelaskan tentang masa lalu Efe dan keluarganya yang masih hidup. Efe mulai menemukan jika ia memiliki saudara kembar bernama Mate. Diam-diam ia menghampiri Mate saat sang saudara sedang melakukan bisnis di sebuah hotel.

Mate ingin memberitahu seluruh keluarganya jika Efe masih hidup, namun Efe menghalangi niatan tersebut karena keadaan ini bisa saja membahayakan nyawanya. Efe pun meminta Mate untuk bertemu dengannya di sebuah gudang tua. Efe berniat mengambil handphonenya yang tertinggal di mobil dan memberikan jaket miliknya untuk Mate.



Rupanya sang pembunuh mengetahui jika Efe masih hidup dan mengikutinya. Siapa sangka jika ternyata Mate yang terbunuh pada malam itu. Berang dengan keadaan Mate yang tewas, Efe menukar identitasnya dengan Mate.



Efe pun hidup dengan identitas sebagai Mate yang menikahi seorang wanita bernama Nisan. Semasa kecil, Efe dan Nisan benar-benar dekat dan tak terpisahkan. Masalahnya, Mate ternyata berselingkuh dengan seorang wanita dan Nisan mengetahuinya Efe yang tak mengetahui apapun terpaksa menerima kekesalan Nisan. Nisan pun menuntut cerai dari Efe yang dikiranya adalah sang suami.

Berniat balas dendam untuk ayah dan saudara kembarnya, saksikan perjuangan Efe di Winter Sun setiap Senin-Jum'atpukul 21.30 WIB  dan Sabtu-Minggu pukul 20.30 WIB di tvOne!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top