Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 21 April 2017

Umumkan 2 Episode Terakhir, Masa Muda Diprotes Netizen!


HANYA tiga minggu sejak tayang perdana, sinetron Masa Muda akhirnya benar-benar diakhiri. Tagar #SaveMasaMuda yang digaungkan oleh penonton setianya tak mampu menyelamatkan sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.



Dua episode terakhir Masa Muda akan ditayangkan pada Jum'at (21/4) dan Sabtu (22/4) malam di slot pukul 22.45 WIB. Hal ini diumumkan langsung oleh akun MNC Pictures di Instagram miliknya.


"Saksikan 2 EPISODE TERAKHIR #MasaMuda MALAM INI pukul 22.45 WIB di RCTI! Jangan sampai kelewatan yaa 😊," tulis sang admin.


Sejumlah netizen pun mengeluarkan kekesalan mereka karena sinetron ini hanya berumur pendek padahal sudah kadung menyukai pemain dan alur ceritanya.

"Knpa hrus tamat si . apadahal crita bagus banget.. Gak rela klau sinetron @masamudarcti.mncphrus tamat secepat in 😭😭😭," tulis akun bernama Rumana.

Tak mengejutkan memang jika sinetron ini dibungkus mengingat peforma ratingnya yang tak mencolok diantara sederet judul lain yang saat ini sedang tayang di RCTI. Nah, apakah Sahabat TV salah satu yang kecewa dengan tamatnya Masa Muda? Semoga Masa Muda kita nggak cuma diisi dengan nonton sinetron ya. Hehe.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top