Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 April 2017

tvOne Resmi Branding Sebagai TV Hiburan, Salah 1 Program Barunya Tembus 10 Besar!


SABTU (15/04) kemarin menjadi babak baru untuk tvOne dalam me-rebranding dirinya dari televisi berita menjadi televisi hiburan. Pada hari tersebut juga, tvOne menayangkan 5 serial Turki dan Liga 1 Indonesia. Menariknya, satu dari sejumlah program baru yang ada berhasil menembus 10 besar data kepermirsaan di hari tersebut, berikut ulasan selengkapnya!


Bukan serial Turki nya yang langsung mendapatkan tempat, melainkan Liga 1 Indonesia antara Persib melawan Arema yang berhasil menduduki peringkat 4 dengan TVR 3.0 dan share 13.8 persen. Hal ini tentu menggembirakan, mengingat biasanya tvOne menjadi terangkat hanya pada saat berita-berita besar terjadi di Indonesia.

Sayangnya, serial Turki milik tvOne tak langsung mencuri perhatian. Winter Sun meraih hasil paling baik dengan mendapatkan TVR 0.7 dan share 2.9 persen. Diikuti kemudian oleh Torn Apart yang meraih TVR 0.5 dan share 2.4 persen. 

Tiga serial Turki yang tayang pagi sayangnya juga belum menunjukkan peforma yang bagus. Shehrazat meraih TVR 0.3 dan share 2.5 persen, Orphant Flowers dengan raihan TVR 0.3 dan share 3.2 persen, dan Endless Love dengan raihan TVR 0.3 dan share 2.3 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top