Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

Trans TV Tayangkan Nathan & Nadia 10 April Mendatang, BMBP Calon Digusur?


RAIH hasil yang kurang bagus dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) dan Harapan Cinta, Trans TV akhirnya mengeluarkan sinetron barunya berjudul Nathan & Nadia. Sinetron yang menggandeng Angga Yunanda, Cassandra Lee, dan Randy Martin ini akan tayang perdana pada 10 Paril 2017 mendatang.



Video promo dengan tanggal penayangan perdana Nathan & Nadia. tersebut belum dilengkapi dengan slot jam tayangnya. Tak pelak hal ini membuat penonton setia BMBP menjadi ketar-ketir, karena takut sinetron favorit mereka tersebut akan berakhir. Namun bila melihat peforma sinetron Trans TV hari Senin (03/04), BMBP masih lebih unggul ketimbang Harapan Cinta.

BMBP meraih TVR 0.9 dan share 4 persen, sedangkan Harapan Cinta hanya meraih TVR 0.7 dan share 2,8 persen. Rendahnya perolehan dua sinetron ini tentu menurunkan peforma Trans TV di jam primetime, bahkan Bioksop Trans TV meraih hasil lebih baik ketimbang dua sinetron ini.

"Jgn geser bmbp min," tulis seorang netizen berakun @daedajinta.

"Bmbp ttp ada kan sinetrans terkece tuh jangan diramatin!!," tambah netizen lain berakun @april9826.

Melihat slot Trans TV yang saat ini masih kosong, rasanya ada kemungkinan besar jika Sepatu Kaca tidak menggeser sinetron manapun, melainkan Trans TV akan tayangkan tiga judul di jam primetime. Tapi tak menutup kemungkinan juga, sinetron ini akan menggusur salah satu judul yang saat ini sedang tayang di Trans TV.



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top