Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 April 2017

Torn Apart tvOne : Ubah Wajah Melalui Operasi Plastik, Istri yang Hampir Tewas Balas Dendam ke Suami!



TAK main-main, tvOne langsung meluncurkan 5 serial Turki yang ditayangkan perdana pada 15 April 2017 mendatang. Salah satu judul baru yang hadir adalah Torn Apart. Serial ini mempunyai jumlah episode yang singkat, 22 episode. Tayang dari 2015 hingga 2016 kemarin, serial ini cukup menyita perhatian di Turki.

Kehidupan pernikahan Pinar Kursat terasa seperti pernikahan kehidupan normal pasangan yang bahagia. Di hari ulang tahun putrinya, Elif, semua mulai berubah. Kursat ternyata berselingkuh dengan sahabat Pinar sendiri. Saat sedang mabuk, selingkuhan Kursat hampir membongkar perselingkuhan diantara keduanya.

Pinar yang tak sengaja mendengar adanya hubungan spesial diantara keduanya marah besar dan mengancam akan menceraikan Kursat. Gelap mata, Kursat mengambil vas dan memukul kepala Pinar hingga istrinya tersebut tak sadarkan diri.

Panik, dibantu sang selingkuhan dan seorang kepala kepolisian jahat, mereka merekayasa kematian Pinar. Pinar ditempatkan di sebuah mobil dan dijatuhkan dari tebing jurang. Seorang pria bernama Orhan melihat kejadian tersebut dan menelfon adiknya Yusuf untuk menyelamatkan sang gadis.

Yusuf yang sedang mencari ikan disekitar lokasi kejadian pun akhirnya berhasil mengeluarkan Pinar yang terjebak dalam mobil. Pinar berhasil diselamatkan, namun kakak Yusuf ternyata sudah dilenyapkan.  Pinar meminta bantuan Yusuf untuk menguhubungi sahabat ayahnya. Sahabat ayahnya yang mengetahui jika kepala kepolisian terlibat dalam upaya pembunuhan berencana Pinar tak dapat melaporkan kejadian tersebut.

Bersama dengan Pinar dan Yusuf, ia menyusun sebuah rencana untuk menguak kejahatan Kursat dan sang kepala kepolisian. Melalui operasi plastik, Pinar mengubah identitasnya dan berniat mengambil perusahaannya kembali. Pinar mengaku sebagai anak ayahnya yang lain.

Saksikan perjuangan Yusuf dan Pinar melalui Torn Apart Senin s/d Jum'at pukul 22.30 WIB hanya di tvOne!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top