Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 April 2017

Susul Masa Muda, RCTI Tamatkan Sinetron Cinta Dari Surga!


USAI menamatkan sinetron Masa Muda, RCTI juga segera mengakhiri sinetron lainnya berjudul Cinta Dari Surga (CDS). Berbeda dengan Masa Muda yang tamat dalam kurun waktu tiga minggu sejak ditayangkan, CDS bernasib lebih baik dengan masa penayangan hampir selama tiga bulan. Dalam kurun waktu perjalanan tayangnya tersebut, CDS memang mengalami banyak cobaan.


Debut CDS langsung mencuri perhatian dengan menempati posisi satu saat itu. Keadaan saat itu sedang masa transisi SinemArt menuju SCTV. Saat sinetron SinemArt tayang, peforma CDS mulai melemah dan akhirnya RCTI mengambil langkah memindahkan jam tayangnya ke slot pukul 21.30 WIB, bahkan sempat lebih malam di slot pukul 22.00 WIB dan pukul 22.30 WIB.

Baru berjalan sebulan lebih, tiba-tiba sinetron ini mengganti Melayu Nicole dengan Rosiana Dewi untuk memerankan karakter utama Cinta. Pergantian ini disinyalir dampak kritikan netizen terhadap kualitas akting Melayu Nicole yang dianggap masih kaku dan kurang cocok memerankan sosok tertindas. Pada akhirnya gosip ini ditepis karena bintang Catatan Si Boy The Series tersebut ingin melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Sosok Ricky Harun pun masuk pada pertengahan cerita untuk meningkatkan peforma CDS. Sayang, hal ini juga tak berdampak terlalu positif. Peformanya mulai membaik kala sosok Cinta diceritakan kecelakaan dan wajahnya harus diperban. Saat perban dibuka, bisa ditebak jika Cinta hadir dengan wajah baru yang diperankan Rosiana Dewi. Sayangnya, hal ini tak bertahan lama karena di jam tayangnya, CDS masih kalah telak dengan Berkah Cinta SCTV yang stabil di jajaran 5 besar data kepermirsaan daily.

2 Episode terakhir CDS akan ditayangkan pada Senin (24/04) dan Selasa (25/04) pukul 22.00 WIB di RCTI. Jadi jangan sampai kelewatan dengan kisah akhirnya ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top