Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 27 April 2017

Sriti Jha Hengkang dari Anandhi ANTV, Inilah Pemeran Gangaa yang Baru!


JIKA pada Selasa (23/04) kemarin terjadi perubahan pemain Purab di serial Lonceng Cinta maka pada episode Kamis (27/04) giliran pemeran Ganga di serial Anandhi ANTV yang mengalami pergantian. Aktris Sriti Jha yang juga membintangi Lonceng Cinta sebagai Pragya memutuskan meninggalkan serial Anandhi di tahun 2013 silam karena ingin mengembangkan karirnya.


Saat memutuskan hengkang, Sriti Jha merasa karirnya tak berkembang padahal sudah tiga kali bekerjasama dengan rumah produksi Anandhi. Keputusannya itu dibuatnya agar di masa mendatang ia bisa mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama dari serial yang dibintanginya nanti. Walau karakter Gangaa cukup menonjol di Anandhi, namun seperti diketahui bersama jika karakter Anandhi lah yang merupakan sentral utama dari serial tersebut.

Sargun Mehta yang menggantikan posisinya sebagai Gangaa baru uniknya juga hengkang setahun kemudian. Sargun juga merasakan jika karakter Gangaa tidak berkembang dan makin mendapatkan porsi yang kecil.

Usai keluar dari Anandhi, baik Sriti Jha maupun Sargun Mehta sama-sama mendapatkan peran utama. Bedanya, Sriti Jha menjadi lebih populer namanya setelah Kumkum Bhagya yang menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi di sana sampai saat ini, sedangkan Sargun hanya menjadi peran utama dalam serial berjudul Rishton Ka Mela yang hanya miniseri di saluran Zee TV.

Walau Sriti Jha tak bisa lagi disaksikan penampilannya melalui karakter Gangaa, namun Anda masih bisa menyaksikan sosok Pragya yang cantik di Lonceng Cinta yang masih ditayangkan oleh ANTV hingga saat ini.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top