Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

Sinopsis Masa Muda RCTI : Episode Perdana Ingatkan Akan Film 5 CM!



SINETRON baru Masa Muda yang dibintangi Febby Rastanty, Rangga Azof dan Achmad Megantara tayang perdana pada Rabu (05/04) sore di slot pukul 17.30 WIB. Hal ini berimbas perubahan jam tayang pada sejumlah sinetron primetime RCTI yang lain. Tukang Ojek Pengkolan mengisi jam tayang emas pada pukul 18.45 - 20.30 WIB, sedangkan Dunia Terbalik akan head to head dengan Berkah Cinta yang sharenya stabil di atas angka 20 persen.



Episode pembuka sinetron produksi MNC Pictures ini sedikit mengingatkan pada cerita film 5CM yang dibintangi Fedi Nuril dkk. Berikut ini adalah sinopsis Masa Muda RCTI:
Safina (Febby Rastanty) bersama ketiga sahabatnya; Reza, Raline, dan Oskar, kembali mendaki gunung untuk mengenang kematian sahabat mereka, Bima, 5 tahun yang lalu. Dalam perjalanan tersebut, Reza (Rangga Azof) mengungkapkan perasaan sukanya pada Safina yang sudah dipendam sejak SMP. Safina pun sebenarnya menyukai Reza. Belum sempat menjawab, Safina mendapat kabar kalau ibunya masuk rumah sakit.
Safina bergegas pulang ke Jakarta bersama Reza. Namun dalam perjalanan, mobil mereka menabrak mobil yang membawa ibu hamil. Reza terpaksa mengantar ibu itu ke rumah sakit sementara Safina mencoba mencari tumpangan ke Jakarta. Saat itulah Safina bertemu Adam (Achmad Megantara) yang sedang balapan motor cross. Awalnya Adam menolak mengantar Safina. Tapi karena kasihan mendengar cerita Safina, akhirnya Adam membawa Safina ke Jakarta.
Safina sangat berterima kasih pada Adam. Meski tak sempat berkenalan, mereka punya kenangan tersendiri selama perjalanan. Tak sengaja, Safina menjatuhkan kalung di motor dan disimpan oleh Adam.
Setibanya di rumah sakit, Safina menemukan ibunya baik-baik saja. Dia terkejut ternyata yang sakit adalah Diki, ayah kandungnya yang selama ini ia kira sudah meninggal dunia. Ternyata Diki dipenjara belasan tahun karena terjebak kasus oleh mantan bosnya. Selepas keluar dari penjara, Diki malah dikejar orang asing yang hendak membunuhnya.
Safina sangat terpukul mengetahui kalau ia memiliki ayah seorang mantan narapidana. Ia cemas apakah Reza akan menerima latar belakang ayahnya. Sementara itu, Adam terus teringat pada Safina dan berusaha mencari Safina untuk mengembalikan kalungnya. 

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Safina dan Reza yang tertunda? Akankan Adam menemukan Safina kembali? Dan siapakah yang selama ini berusaha membunuh Diki? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top