Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 April 2017

Sinopsis Boy SCTV : Jatuh Cinta dengan Jessica Mila, Stefan William Kuasai Wing Chun!


SINETRON Boy akhirnya tayang di SCTV mulai Senin (17/04). Tayang perdana, sinetron yang dibintangi Stefan William ini mendapatkan slot emas di jam primetime pukul 19.45 WIB. Tak tanggung-tanggung, penayangannya pun mengambil slot Berkah Cinta yang mundur satu jam dari biasanya. Begitupun dengan jadwal Anak Langit yang maju sejam penayangannya dari biasa.

Judul Boy yang diusung oleh sinetron ini tentu mengingatkan akan sinetron Anak Jalanan yang juga menempatkan suami dari Celine Evengalista ini sebagai bintang utamanya dengan nama karakter yang sama.

Pemilihan judul Boy tentu diharapkan akan menarik perhatian penonton sinetron Anak Jalanan terdahulu. Bedanya, Stefan mendapatkan tantangan baru sebagai seorang pria yang ahli ilmu bela diri Wing Chun. Karena hal ini juga, teaser Boy yang menunjukkan adegan perkelahian Stefan William dan Willy Dozan di lift dituding menjiplak habis-habisan adegan di film Ip Man 3.

Berikut ini adalah sinopsis Boy SCTV:

Boy yang diperankan oleh Stefan William adalah sosok pria tampan berusia 24 tahun yang memiliki sifat berani dan baik hati. Boy merasa tidak bisa menyatu dengan ayah, ibu juga adiknya sehingga dirinya senang berada disekitar orang sederhana atau golongan menengah kebawah. Keluarga Boy mempunyai masalah dengan usaha mereka dalam pembangunan Hotel Grand Max karena didemo warga sekitar, hal inilah yang membuat Boy bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Suci yang diperankan oleh Jessica Milla karena ingin membersihkan nama ayahnya yang dituduh melukai Sultan ayah Boy saat demo pembangunan Hotel di desanya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top