Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 April 2017

Sinetron Boy Tayang, Intip Perubahan Jadwal Sinetron di SCTV!


BOY tayang, terjadi perubahan jam tayang sejumlah sinetron SCTV lain. Anak Sekolahan menjadi satu-satunya yang tetap tayang di slot pukul 16.25 WIB, namun menjadi satu-satunya yang durasinya dikurangi. Jika sebelumnya, penayangan sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta ini tayang dua jam, maka mulai Senin (17/04) besok hanya akan tayang selama 1 jam 10 menit.

Sinetron Anak Langit tayang lebih awal di slot pukul 17.35 WIB dan tetap tayang dengan durasi seperti sebelumnya. Sedangkan Boy mendapatkan slot super spesial dari pukul 19.45 - 21.55 WIB.

Berkah Cinta akan berhadapan langsung dengan Cinta Dari Surga dengan tayang hanya 5 menit lebih awal di slot pukul 21.55 WIB.

Sebagai sinetron terlemah, pemangkasan durasi Anak Sekolahan memang menjadi tak terhindarkan. Apalagi belakangan peformanya mulai disusul oleh sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI. Dengan strategi baru ini, akankah Boy mampu melawan dominasi Dunia Terbalik?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top