Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 April 2017

Shahkti Arora dan Radhika Madan Disatukan dalam Sinetron Indonesia "Cinta di Pangkuan Himalaya"!


ANTV menjadi salah satu televisi Nasional yang rutin memboyong artis serial India untuk membintangi sinetron produksi Indonesia. Saat ini saja, aktor Arjit Taneja dan Mrunal Thakur dipercaya mengisi sinetron Nadin yang turut dibintangi oleh pedangdut seksi Dewi Perssik.  Tak sampai disitu, tak tanggung-tanggung, 4 artis serial India digabungkan dalam satu judul yang sama bertajuk Cinta di Pangkuan Himalaya.

Keempat artis tersebut adalah Shakti Arora (Ranveer), Radhika Madan (Ishani), Mrunal Jain (Akash) hingga Digangana Suryavanshi (Veera). Menariknya, serial ini menempatkan Shakti dan Radhika menjadi pasangan utama. Padahal kedua bintang ini dikenal berkat serial Ranveer & Ishani yang populer di SCTV.

Dalam rilis poster yang diposting oleh Managing Director ANTV, Otis Hahijary, sinetron ini masih berembel-embel segera. Kemungkinan besar, dialog dalam sinetron ini juga akan didubbing ke dalam bahasa Indonesia. Sebuah langkah yang lazimnya diambil karena para artis Indonesia tersebut tentu saja tak fasih berdialog dalam bahasa Indonesia.

Sinetron Nadin yang tak terlalu perform mungkin akan menjadi program yang digugurkan ANTV sembari menunggu stock episode sinetron ini cukup banyak. Cukup senang dengan kabar gembira ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top