Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 April 2017

Setelah Kalah dengan Dunia Terbalik, Kini Boy SCTV Disalip Tukang Ojek Pengkolan!


BARU tiga hari tayang perdana sejak Senin (17/04) kemarin, sinetron Boy yang dibintangi Stefan William terus mengalami penurunan rating yang signifikan. Debut perdana Boy meraih TVR 6.0 dan share 24 persen. Pada epiosde keduanya, turun ke posisi 2 dengan TVR 5.7 dan share 21.9 persen. Pada episode Rabu (19/04), Boy melorot ke posisi 4 dengan hanya meraih TVR 4.3 dan share 16.9 persen.


Selain kalah populer dengan Dunia Terbalik, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan juga mengungguli Boy. Sinetron MNC Pictures tersebut tepat berada di depan Boy dengan menghuni peringkat 3 dengan TVR 4.4 dan share 17.5 persen.

Anak Langit yang maju jam tayangnya setelah Boy tayang malah kembali unggul dengan menempati peringkat runner up dengan raihan TVR 4.4 dan share 17.8 persen.

Penurunan peforma Boy ini disinyalir karena terlalu banyaknya adegan aksi. Penonton bahkan tak diberi nafas dengan suguhan adegan-adegan komedi yang biasanya cukup menyegarkan bila ditempatkan dalam sebuah sinetron penuh aksi. Lemahnya karakter Suci yang diperankan Jessica Mila juga membuat gemas penonton. Bahkan banyak yang membandingkannya dengan karakter Tania di Berkah Cinta yang sama-sama tertindas.

Jika tak segera merubah alur cerita, bukan tak mungkin jika Boy akan bernasib seperti Orang-Orang Kampung Duku yang tinggi di awal penayangannya, namun peformanya terus melorot karena cerita yang kedodoran. Menurut Sahabat Tv sendiri bagaimana?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top