Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 April 2017

Sering Terkait Skandal Seksual, Aktor Tampan Park Yoochun Akhirnya Akan Menikah!


AKTOR penuh skandal Park Yoochun dikabarkan oleh media lokal setempat akan segera mengakhiri masa lajangnya. Sebelumnya, bintang Sungkyunkwan Scandal ini memang terlibat dalam sejumlah kasus yang berhubungan dengan hukum. Dirinya pernah diberitakan miring sebagai pemerkosa hingga melakukan rayuan pada penggemar fanatiknya.


Tak sampai disitu, mantan personil TVXQ ini juga dikabarkan melakukan penyuapan terhadap oknum bersangkutan untuk dapat masuk dalam unit pelayanan publik pada tugas wajib militernya. Sebagian besar netizen mengungkapkan jika bagian tersebut adalah yang termudah bagi seseorang yang masuk wajib militer.

Beralih pada kabar pernikahannya, pemain Rooftop Prince ini dikabarkan akan menikahi seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh C-Jes Entertaiment yang menaungi sang aktor.

"Park Yoochun akan terikat dalam sebuah hubungan dengan seseorang yang bukan berasal dari kalangan artis pada musim gugur ini. Karena berita yang beredar sebelumnya menyebutkan beberapa rencana pernikahan mereka, kami ingin lebih berhati-hati dalam memberitakan apapun. Dan juga, fakta jika Park Yoochun sedang menjalani wajib militer dalam unit pelayanan publik dan pernikahannya dengan kalangan non artis, kami ingin kalian dapat mengerti hal ini. Tolong untuk melihat hal ini dengan lebih hangat. Park Yoochun akan rajin melayani sampai dengan Agustus mendatang," papar sang perwakilan Agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Beberapa media menyebutkan identitas sang wanita yang diketahui bernama Hwang Ha Na. Sang calon mempelai merupakan cucu dari pendiri sebuah perusahaan makanan bernama Namyang Dairy Products. Pertemuan mereka terjadi karena ikatan pertemanan yang sama, dan sang wanita selalu memberikan dukungan pada Yoochun saat sang aktor sedang menjalani masa-masa sulit.

Rencananya, pernikahan keduanya akan dilangsungkan secara private dengan bertempat di sebuah hotel di Seoul pada September mendatang.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top