Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 April 2017

Serba Baru, Meteor Garden Akan Diremake Lagi di Taiwan!


KABAR gembira bagi Anda yang menyukai serial Mandarin Meteor Garden (MG). Drama ini kembali akan diremake di tahun 2017 dengan bintang-bintang baru dan latar cerita yang lebih kekinian. Sang kreator, Angie Chai, mengumumkan secara resmi tentang remake terbaru drama yang diangkat dari komik Jepang bertajuk Hana Yori Dango pada Selasa (11/04) kemarin.


Hal ini diumumkan oleh Chai saat memposting foto nostalgia yang menunjukkan foto Barbie Hsu dkk dengan sebuah caption,"Pada 12 April 2001, 16 tahun lalu, Meteor Garden tayang perdana dan itu dimulai dengan sebuah mimpi yang indah."

"Ya! Meteor Garden akan segera di remake! Semuanya akan serba baru untuk menyebarkan semangat yang muda," tambah Chai lagi di akun Weibo miliknya.

Pada tahun 2001 silam, MG sukses menjadi drama Taiwan yang menyebarkan demam F4 ke seluruh penjuru Asia. Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu pun menjadi grup idola yang kebintangannya bersinar setelah membintangi drama sukses tersebut.

Biaya produksi per episodenya pun tak main-main, jika pada tahun 2001 sudah menelan sekitar Rp 217 juta, maka di tahun 2017 meningkat 20 kali lipatnya menjadi sekitarRp 6,52 miliar. Tak pelak jika rencana pembuatan remake serial ini pun menjadi pembicaraan.

Untuk para bintang F4 versi baru sendiri sedang dalam pencarian. Website NetEase menyebutkan jika Kris Wu (EXO) sudah mendapatkan tawaran sebagai salah satu personil F4. Chai sendiri memang mencari anggota idol boyband ataupun aktor yang bagus untuk memerankan 4 karakter pria tampan dari keluarga kaya tersebut. Ia juga membuka kesempatan untuk agensi manapun untuk menawarkan artis mereka.

Kemungkinan pemain MG yang lama untuk bergabung juga masih dalam tahap pembicaraan. Bisa jadi para pemain lama akan tampil sebagai cameo dalam serial remake ini. Syutingnya sendiri direncanakan akan dilakukan pada semester kedua 2017 dan akan menyapa penonton pada awal 2018 mendatang.

Sudah tidak sabar? Kami juga!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top