Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 26 April 2017

Seminggu Absen Tayang, ANTV Berhentikan Serial India Gopi?


SUDAH sepekan lebih serial India Gopi menghilang dari layar kaca ANTV, jika biasanya serial ini setia menemani penonton ANTV saban jam 1 siang, kini slot tersebut diisi oleh Anandhi yang tayang lebih lama. Lebih stabilnya peforma Anandhi di 10 besar tentu menjadi pertimbangan utama kenapa programming ANTV lebih memprioritaskan serial ini ketimbang Gopi.


Gopi tayang perdana di ANTV pada 26 September 2016 silam dengan langsung menduduki peringkat 5 data kepermirsaan Nilesen dengan TVR 3.0 dan share 25.4 persen. Tak mengherankan memang mengingat peforma serial siang ANTV kala itu sedang berada di puncak berkat sejumlah serial seperti Thapki hingga Lonceng Cinta.

Setengah tahun bergulir, jam tayang Gopi juga menjadi terombang-ambing. Serial ini sempat tayang di berbagai slot mulai dari pukul 13.00 - 18.00 WIB. Namun akhirnya menetap di slot pukul 13.00 WIB sebelum akhirnya dihentikan penayangannya.

Dari Giaa Manek sampai dengan Devoleena Bhattacharjee mengisi deretan pemain Gopi karena memang di negara asalnya serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini masih tayang dan sudah membukukan lebih dari 2000 episode dengan masa tayang selama 7 tahun.

Nah, akankah Gopi nantinya akan dilanjutkan lagi penayangannya oleh ANTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top