Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 April 2017

SCTV Depak Amanah Surga Prodution Demi SinemArt, PH Pencipta GGS Ini Pindah ke Trans7!


RUMAH produksi Amanah Surga Productions (ASP) sempat menjadi andalan SCTV dalam melawan dominasi sinetron milik RCTI yang saat itu masih dipasok dari SinemArt. Bersama ASP, SCTV sempat sukses dengan beberapa judul seperti Ganteng-Ganteng Serigala, Madun, Emak Ijah Pengen ke Mekah, Samson & Dahlia hingga Pangeran. Di awal tahun 2017, ASP pecah kongsi dengan SCTV karena tergusur oleh SinemArt. 


Hengkang dari SCTV, ASP mendapat rumah baru di Trans7. Walau demikian, di Trans7 ini ASP hanya mendapatkan slot pukul 21.30 WIB. Hal ini tak lepas karena Trans7 masih mengandalkan program inhouse di jam primetime. Beberapa program lama seperti Hitam Putih, On The Spot dan Opera Van Java masih menjadi andalan di jam primetime.

Apa Kata Dunia yang dibintangi Gary Iskak dan Trio Bajaj jadi andalan ASP di rumah barunya. Perjuangan baru ASP ini tak mudah karena Trans7 bukan stasiun TV yang populer dengan tayangan sinetron. Hal ini juga dibuktikan sebelumnya oleh Trans TV yang mendadak jadi TV sinetron setelah menjalin kerjasama ekslusif dengan MD Entertaiment. Sayangnya, hampir sebulan merubah imej nya, sinetron Trans TV yang tayang di slot primetime kalah bersaing dengan sinetron RCTI maupun SCTV.

Apakah Apa Kata Dunia mampu menaikkan Trans7 dengan imej baru sebagai TV drama mengingat stasiun TV ini mulai membangun imej tersebut dengan rutin menayangkan ftv di slot pagi?

Kita nantikan bersama hasilnya!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top