Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 April 2017

Saingi Bintang di Hatiku RCTI, SCTV Hadirkan Duyung Cilik! (Intip Jadwalnya)


SLOT siang RCTI belakangan mulai stabil dengan kehadiran sinetron Bintang di Hatiku yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Walau masih berada di bawah ANTV di slot jam tayang tersebut, RCTI bisa bernafas lega karena masih unggul ketimbang SCTV yang masih menempatkan FTV menjadi andalannya.

Namun mulai Senin 01 Mei 2017 mendatang, RCTI patut waspada mengingat SCTV akan menayangkan sinetron di slot jam tayang tersebut. Sinetron anak bertemakan fantasi tentang ikan duyung cilik akan bersaing dengan sinetron RCTI.

Artis cilik Asha Bermudez menjadi salah satu bintang utama sinetron ini. Namanya mulai dikenal seiring kesuksesan film horor Danur yang diproduksi oleh MD Pictures. Dalam film tersebut, Asha berperan sebagai Risa kecil, yang versi dewasanya dimainkan oleh Prilly Latuconsina. Selain itu turut hadir Khalishah Khansa Afifah dan Devira Lusiana.


Dengan hadirnya sinetron ini di SCTV, sekarang SCTV memiliki 5 slot tayang di SCTV mulai dari pukul 15.00 - 23.30 WIB. Mampukah sinetron ini menjadi pesaing kuat untuk sinetron Bintang di Hatiku yang juga menampilkan artis cilik sebagai andalannya?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top