Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

Running Man Catatkan Rating Terburuk Sepanjang 7 Tahun Tayang!


KONTROVERSI variety show populer Korea, Running Man (RM), tak mampu membawa program SBS tersebut menjadi terangkat. Variety yang digawangi Yoo Jae Suk CS ini mencetak rating terendah selama masa tayangnya selama 7 tahun belakangan. Episode yang tayang pada 9 April 2017 hanya meraih rating sebesar 3.4 persen. Padahal pada pekan sebelumnya, RM masih mencatatkan rating sebesar 5.1 persen.

Perolehan rating RM memang semakin turun dari tahun ke tahun. Gara-gara ini juga, SBS sempat mengumumkan akan menghentikan penayangannya. Namun mendadak keputusan tersebut dibatalkan dan RM hadir dengan dua member baru mulai pekan berikutnya. Kehadiran Yang Se Chan dan Jun So Min diharapkan mampu memberikan warna baru di RM dan mengangkat pamornya kembali.

Apalagi di slot tayangnya, RM tertinggal jauh dengan dua pesaingnya. Happy Sunday milik KBS2 memimpin persaingan dengan rating 11.1 persen, sedangkan King of Mask Singer milik MBC mendapatkan rating sebesar 8 persen untuk bagian pertamanya, dan 13.6 persen untuk paruh keduanya.

Nah, apakah menurut Sahabat TV RM akan berhasil naik kembali?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top