Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 17 April 2017

RATING REPORT : Boy SCTV Tumbangkan Dunia Terbalik RCTI!

SEPERTI prediksi kebanyakan netizen, debut perdana sinetron Boy yang dibintangi Stefan William akan menjadi pesaing berat untuk sinetron RCTI. Banyak memamerkan aksi, mampukah Boy mengalahkan Dunia Terbalik yang tayang di RCTI?


Tayang di slot emas, Boy langsung jadi andalan di SCTV. Debut perdananya kokoh menempati posisi puncak dengan TVR 6.0 dan share 24 persen. Dunia Terbalik harus merelakan posisi jawaranya tersebut dengan turun ke peringkat runner up. Sinetron komedi produksi MNC Pictures ini meraih TVR 5.3 dan share 21.9 persen.

Perolehan Anak Langit yang tayang lebih awal satu jam di slot pukul 17.30 WIB juga masih meraih peforma bagus dengan menempati peringkat 3 dengan TVR 4.8 dan share 22 persen. Bahkan sinetron Berkah Cinta yang tayang di slot jam 10 malam berhasil menduduki posisi 4 dengan TVR 3.6 dan share 23.7 persen.

Tukang Ojek Pengkolan juga harus puas di posisi 5 dengan TVR  3.2 dan share 14.6 persen. Tayang head to head dengan Anak Langit berdampak besar pada penurunan peforma sinetron komedi tersebut.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top