Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 07 April 2017

Rating Episode Kedua Jeblok, RCTI Liburkan Sinetron Masa Muda!


BARU dua hari tayang di layar kaca, RCTI meliburkan sementara sinetron Masa Muda. Penyebabnya bisa ditebak, sejak episode perdana, peforma sinetron ini tak terlalu kuat dalam persaingan program early primetime antar stasiun TV. 


Tak ditayangkannya Masa Muda pada Jum'at (07/04) sore membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan tayang lebih awal seperti sedia kala. Di jam primetime pun, peforma sitkom tentang para tukang ojek tersebut tak lebih baik ketimbang saat masih tayang di jam semula. 

Pada episode Rabu (05/04), Masa Muda menempati peringkat 8 dengan TVR 2.4 dan share 12.9 persen. Seperti dugaan awal kami, perolehan rating pada debut perdana biasanya cukup menggambarkan akan seperti apa peformanya pada episode-episode selanjutnya. Namun raihan ini makin melemah pada episode Kamis (06/04) yang turun signifikan ke peringkat 13 hanya dengan perolehan TVR 1.9 dan share 10.3 persen.

Rival paling beratnya Anak Sekolahan malah melenggang mulus di peringkat 5 dengan TVR 2.8 dan share 17.5 persen.

Melemahnya peforma Masa Muda disinyalir karena alur cerita yang terbilang lamban dan sosok protagonis utama wanitanya yang terlalu 'lembek'. Penonton mungkin sudah bosan melihat sosok karakter utama wanita yang terlalu teraniaya. Apalagi RCTI juga punya Cinta Dari Surga yang karakter utama wanitanya ditindas bersama oleh para antagonis.

Akankah liburan Masa Muda akan singkat atau akan sedikit lama untuk memperbaiki alur ceritanya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top