Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 21 April 2017

Punarvivah ANTV : Duda Dua Anak Menikah dengan Janda Satu Anak!


DI tengah menurunnya pamor serial India di ANTV hadir kembali sebuah judul baru. Belakangan, hanya Anandhi saja yang stabil di 10 besar data kepermirsaan harian Nielsen. Dengan keadaan seperti ini, ANTV tentu dapat mengembalikan penonton setianya dengan suguhan judul yang baru. Sebuah serial produksi tahun 2012 berjudul Purnarvivah akan ditayangkan perdana.

Jumlah episodenya pun terbilang cukup bersahabat untuk ukuran serial India, 325 episode. Sedikit riskan untuk saat ini menyajikan serial dengan jumlah ribuan episode mengingat peforma ANTV tengah melemah.

Punarvivah menceritakan tentang dua anak manusia, Yash dan Aarti. Keduanya sudah menjalani kehidupan pernikahan dengan pasangan masing-masing. Yash dikaruniai dua anak perempuan, Payal dan Palak, namun istrinya meninggal dunia. Sedangkan Aarti bercerai dengan suaminya dan mendapatkan Ansh.

Saudara ipar Aarti dan keluarga Yash sepakat untuk menjodohkan dua insan tersebut dalam sebuah ikatan pernikahan. Tak mudah memang, apalagi ego masing-masing yang sudah memiliki anak dari pasangan sebelumnya. Kedua setuju melakukan hal yang diinginkan keluarga mereka dan akhirnya menikah. Mereka mulai membina rumah tangga yang baru dan mulai tumbuh cinta yang sesungguhnya seiring berjalannya waktu.

Kemudian cerita bergulir semakin seru saat Aarti dan Yash memiliki anak bernama Aayu dalam pernikahan mereka. Namun seseorang menculik Aayu segera setelah ia dilahirkan. Penculiknya tak lain adalah wanita bernama Ishita yang terobsesi dengan Yah dan berencana menghancurkan kebahagiaan Aarti. Karena masalah ini muncul masalah dalam hubungan Yash dan Aarti. Keduanya tak lagi saling berbicara selama beberapa bulan semenjak insiden penculikan Aayu.

Aayu yang ditinggalkan di panti asuhan oleh Ishita akhirnya diadopsi oleh saudara Yash, Prateek dan istrinya Paridhi. Keduanya sudah lama menikah namun tak kunjung dikaruniai anak.

Aarti merasakan adanya ikatan batin yang aneh dengan bayi iparnya tersebut. Ia juga menjadi sangat nyaman saat sedang bersama dengan bayinya.

Akankah Aarti tahu jika bayi yang disayangnya itu sesungguhnya adalah anaknya yang hilang karna diculik?

Saksikan mulai Selasa 25 April 2017 setiap hari pukul 07.15 WIB di ANTV!

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top